Jual Kanopi Kaca Di Cisauk HP/WA 0813 8394 5777
15/07/2019 No Comments Artikel Rizki Jaya

Untuk rumah-rumah di wilayah tropis, Paparan sinar matahari dan intensitas hujan yang berlebih seringkali menjadi kendala dalam pemanfaatan ruang terbuka, seperti teras dan halaman rumah. Oleh karenannya, kanopi kaca populer digunakan sebagai pelindung agar ruang terbuka dapat berfungsi dengan baik dan terhindar dari terik matahari dan derasnya hujan.

Kenapa Memilih Kanopi Kaca?

Dengan menggunakan kanopi kaca, teras tidak sekedar terlindungi dari cuaca yang kurang bersahabat, tampilan teras pun terlihat semakin   Elegan  dengan kesan yang  mewah diperlihatkan transparansi kanopi kaca. Kala cuaca sedang bersahabat, segarnya suasana ruang terbuka pun semakin terasa saat bersantai di teras yang terlidungi oleh kanopi kaca.Untuk kaca nya sendiri bisa kaca bening.rayban atau kombinasi stiker sandblast.Tergantung selera dan keinginan custumer

Disamping itu kanopi kaca  ini juga erat hubungannya dengan pencahayaan alami. Pencahayaan alami merupakan aspek yang menentukan kualitas hunian yang baik. Hunian dinilai berkualitas apabila dialiri pencahayaan alami yang cukup. Dalam hal ini, kanopi kaca bisa menjadi solusi untuk hunian-hunian yang kurang mendapatkan pasokan pencahayaan alami.

Jenis-jenis Kanopi Kaca

  1. Kanopi kaca untuk teras rumah

Kanopi kaca yang dipasang pada bagian depan bangunan sering ditemukan pada banguan-bangunan komersial. Pemasangan kanopi kaca dipilih untuk memperkuat konsep arsitektur bangunan yang bagian luarnya yang dipenuhi dengan kaca. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menerapkannya untuk fasad  rumah.Kanopi kaca bisa membuat tampilan rumah sederhanamu terlihat lebih elegan.

  1. Kanopi kaca untuk halaman belakang

Halama belakang selalu menjadi tempat yang tepat untuk kumpul bersama sambil menikmati udara bebas. Dengan memasang kanopi kaca, suasana ngumpul bisa terasa semakin berkesan. Kanopi kaca pun tampilannya begitu fleksibel sehingga bisa membaur dengan berbagai gaya desain ruang terbuka.

  1. Kanopi kaca untuk garasi/carport

Kanopi umumnya digunakan sabagai pelindung  kendaraan. Kanopi kaca juga bisa digunakan sebagai pelindung area ini. Agar panas dari sinar matahari tidak langsung mengenai kendaraan yang diparkir di bawah kanopi kaca, gunakan kaca yang permukaannya berwarna buram.

Material kaca memiliki ketahanan yang tinggi. Dengan memiliki ketebalan yang sesuai. kanopi kaca juga aman digunakan karena tidak gampang pecah. Sebaliknya, apabila tidak memperhitungkan dengan baik ketebalan kaca dan juga tidak melakukan teknik pemasangan yang tepat, material kaca akan mudah pecah. Untuk memebersihkan kanopi kaca sendiri cukup menggunakan pembersih kaca biasa.

Dalam pemasangannya, kanopi kaca memerlukan penopang berupa rangka yang bisa terbuat dari besi ataupun baja. Diperlukan tingkat ketelitian dan kehati-hatian yang sangat tinggi dalam pemasangannya, pastikan kamu membeli kanopi kaca di agen yang terpercaya, ya!

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di  No HP/WA 0813 8394 5777

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WhatsApp chat