Lima Jenis Pintu Alumunium MInimalis
30/01/2018 No Comments Artikel Rizki Jaya

Pintu alumunium menawarkan kualitas tinggi. Karena pintu ini memang memiliki ketahanan dan lebih awet dibandingkan dengan pintu kayu. Kelebihan pintu alumunium lebih ringan dan konstan. Meskipun ringan, tetap memiliki perlindungan yang kokoh untuk rumah. Kini permintaan pintu alumunium semakin populer. Model yang dikeluarkan oleh pabrik juga lebih bervariasi. Terkait dengan hal tersebut, pintu alumuniam dibagi menjadi lima jenis. Sebagai berikut.

Radius

Jenis pintu radius adalah pintu alumunium yang dapat bergerak sendiri secara otomatis. Pintu akan terbuka ketika ada orang dalam jarak tertentu pada lintasan. Jenis pintu ini juga lebih menarik, pemasangannya pun juga kompleks.

Pendulum

Pintu alumunium pendulum memiliki konstruksi yang dapat dibuka dari arah dalam maupun dari arah dalam. Pintu ini didesain khusus dan memungkinkan bisa membenahi kanvas secara terbuka maupun tertutup.

Ayunan

Pintu ayunan mirip dengan pendulum, yang dapat dibuka kedua arah. Perbedaannya terletak pada bagian pemasangannya. Pada ayunan pemasangannya menggunakan kusen pintu.

Lipat

Sesuai namannya, pintu alumunium lipat dapat dilipat. Dapat dilipat seperti buku. sayangnya, pintu model ini cepat bermasalah dan rusak.

Kaca

Pintu alumunium yang memiliki banyak aksen kaca. Pintu ini full dipenuhi dengan kaca tembus keluar. Namun, orang luar tidak dapat melihat bagian dalam rumah. Pintu ini juga sering diterapkan untuk model-model rumah minimalis.

Inilah lima jenis pintu alumunium yang perlu kamu ketahui sebagai referensi. Referensi lain juga dapat diketahui dengan mengunjungi www.rizkialuminium.com dan No Telp/WA 081383945777. Semoga ulasan ini bermanfaat.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WhatsApp chat