Empat Jenis Varian Pintu Alumunium Kaca
30/01/2018 No Comments Artikel Rizki Jaya

Pintu alumunium memiliki beberapa jenis dan varian. Berdasarkan jenis material dan pendukungnya, pintu alumunium dibagi sebagai berikut.

Pintu Alumunium Kaca

Pintu alumunium kaca ini adalah jenis material yang paling banyak diminati. Sering digunakan untuk acara dan keperluan semacam kantor ataupun rumah bergaya minimalis. Pintu alumunium kaca ini adalah pintu yang dipenuhi dengan kaca, sehingga ketika kita di dalam ruangan, dapat melihat pemandangan yang ada di luar.

Pintu Alumunium Kasa Nyamuk

Jenis pintu ini punya istilah lain yang disebut dengan expanda. Disebut pintu kasa nyamuk karena memang berfungsi untuk menghalau nyamuk masuk ke dalam ruangan. Tidak hanya menghalau nyamuk, pencuripun juga tidak dapat masuk karena didesain kuat dan tidak mudah rusak.

Pintu Alumunium Panel

Pintu jenis ini juga jarang ditemui karena dari segi harga relatif mahal. Jenis pintu ini sering ditemukan di kamar mandi.

Pintu Alumunium Jalusi

Pernah mendengar alumunium jalusi? Kelebihan pintu ini sirkulasi udara tetap bisa masuk. Jadi, udara dapat tetap masuk, sekalipun pintu dalam keadaan tertutup. Hal ini karena pintu jalusi tetap bisa dimasuki udara, prinsipnya mirip dengan ventilasi.

Itulah empat jenis varian pintu alumunium kaca. Sebagai tambahan informasi terkait pintu alumunium kaca, berhati-hati karena pintu alumunium rawan dengan goresan benda tajam dan penghantar listrik. Sehingga harus berhati-hati dalam pemasangannya. Untuk informasi lebih lengkap, bisa berkunjung ke www.rizkialuminium.com dengan No Telp/WA 081383945777

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
WhatsApp chat